Polisi Tangkap Pembunuh Levie Prisilia, Namanya Herman 

Polisi Tangkap Pembunuh Levie Prisilia, Namanya Herman 
Petugas gabungan Polda Kalsel dan Polres Banjar menangkap tersangka pelaku pembunuhan Levie Prisilia (jins biru berdiri) di Sungai Tabuk, Sabtu (24/11/2018), dinihari - HO/Polda Kalsel

RIAUSKY.COM - Petugas gabungan dari Resmob Polda Kalsel, Unit Ranmor Polda, Tekap Polres Banjar, menangkap Herman, diduga pelaku pembunuhan terhadap Levie Prisilia (35), di Sungai Lulut, Kabupaten Banjar, Sabtu (24/11/2018) dinihari.

Dalam interogasi singkat yang dilakukan petugas, ternyata pelaku menghabisi korban bukan dengan senjata tajam jenis pisau, tetapi mengunakan gunting.

Seperti dilansir banjarmasinpost.co.id,
Direktur Kriminal Umum Kombes Sofyan Hidayat ketika dikonfirmasi BPost online , Sabtu (24//11/2018) pagi mengatakan pelaku menghabisi korban dengan gunting.

Menurut Sofyan, diduga tersinggung dan sakit hati mendengar perkataan korban, pelaku Herman kemudian menikam leher korban dengan gunting dan kemudian melarikan diri.

Sofyan pun membenarkan pihaknya juga telah mengamankan barang bukti gunting yang diduga untuk menghabisi korban.

Sebelumnya, Direktur Kriminal Umum Kombes Sofyan Hidayat yang memimpin langsung penangkapan mengungkapkan pelaku membunuh korban Levie Prisilia karena sakit hati.

Disebutkan, Levie Prisilia merasa tertipu dengan  pelaku Herman yang katanya bisa menyembuhkan penyakit. Saat bertemu malam itu korban menyatakan bahwa pengobatan yang dilakukan pelaku tak bagus atau tidak  manjur.

Kemudian diduga merasa marah dan sakit hati mendengar perkataan korban, Herman kemudian menikam leher Levie Prisilai menggunakan gunting hingga kemudian tewas.  

Sebelumnya, pada Sabtu (24/11/2018) pagi, jasad Levine ditemukan terbujur kaku dengan bersimbah darah di mobil Swif Biru nopol DA 1879 TN di pinggir Jalan. A Yani Km 11,8, Kertak Hanyar Kabupaten Banjar. (R04)

Listrik Indonesia

#Levie Prisilia Tewas di Mobil Swift

Index

Berita Lainnya

Index